Asal Usul dari Sebuah 'nama'

Selasa, 09 Agustus 2011

aku nulis ini , karena permintaan temen''ku yang bertanya tanya kenapa aku bisa dipanggil dengan nama Echa'. gini ceritanya :


Waktu dulu , pas tahun 2002. waktu itu aku masih Tk.A. Nama itu yang kasih adalah guru Tk ku yang skrang udah pindah gtw kmna. waktu aku main sma tmen'' kecilku dulu, aku masih dipnggil 'Reiza' tapi, pas mau kenaikan ke Tk.B , guruku kasih nma itu ke aku.

Pas 2004 aku lulus dari Tk. :D tmen''ku msih lomb tau nma pnggilanku wktu Tk. Sampai suatu ketika, tmen Tk ku itu pnggil aku pke' nma 'Echa' itu, akhir ee aku dipnggil 'Echa' selama 6 thun itu.

Hingga aku lulus SD masuk SMP :D tmen''ku juga msih lomb tauw nma pnggilanku wktu TK sma SD itu. Dan waktu MOS , tmenku SD (walopun g' stu skolah) manggil aku pkeg nma itu. Ya akhir ee aku dipnggil pkeg nma 'Echa' itu.


Memang, klo bwat kaum awam yang gtw sma skali tntang aku, beranggapan klo nma itu kya nmanya anag cewek. Tpi aku biyasa aj tuh ! S'lama tmen'''ku g' keberatan sma nma itu. Nma itu pun juga bwat kenang''an dari guru Tk ku yang skrang uda jrang bsa aku temuin.



#NB : Uda ya Reg ! aku uda ksih tauw asal usul nmaku ! Okk ! :D


~TAMAT~

0 komentar: